TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG INI
Sebelumnya Saya minta ma'af apabila memuat Sya'ir dan Puisi Anda di blog ini tanpa sepengetahuan Anda, dan Saya mohon izin kepada Anda semua apabila Sya'ir dan Puisi Anda Saya muat di blog ini. Sebelum dan sesudahnya Saya sangat berterima kasih kepada Anda semuanya yang telah berkarya dalam membuat menciptakan Sya'ir dan Puisi, semoga sukses dan sekali lagi terima kasih.


PADA MALAM YANG SEPI



sepi yang datang lalu menaburkan serbuk rindu pada jantung hati bergerak dan merasa lebih lelah
seumpama bunga melati wanginya semerbak pada malam ketika mereka lelap dengan hidup yang serba pas-pasan
seumpama tengah malam yang sunyi atau sesekali ada nyanyian orang tidur
aku berharap pada cinta yang datang menghibur
menepis segala kerisauan

www.facebook.com/note.php?note_id=217410084965799

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cinta & Harapan

Tinggalkan Coretan Anda Di Sini Kawan [klik Add a comment]