TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG INI
Sebelumnya Saya minta ma'af apabila memuat Sya'ir dan Puisi Anda di blog ini tanpa sepengetahuan Anda, dan Saya mohon izin kepada Anda semua apabila Sya'ir dan Puisi Anda Saya muat di blog ini. Sebelum dan sesudahnya Saya sangat berterima kasih kepada Anda semuanya yang telah berkarya dalam membuat menciptakan Sya'ir dan Puisi, semoga sukses dan sekali lagi terima kasih.


Merinduimu

terpaku dalam diam
menikmati indahnya alam
kemudian...
teringat akan sebuah kisah tentangmu


kasih...
jarak itu takkan mengikiskan kesetianmu padaku

karena...
hadirmu bagaikan pelangi yang menghiasi alam ini
yang mampu melukis indahnya warna
setelah rintik hujan basahi bumi

kasih...
aku merinduimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cinta & Harapan

Tinggalkan Coretan Anda Di Sini Kawan [klik Add a comment]