TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG INI
Sebelumnya Saya minta ma'af apabila memuat Sya'ir dan Puisi Anda di blog ini tanpa sepengetahuan Anda, dan Saya mohon izin kepada Anda semua apabila Sya'ir dan Puisi Anda Saya muat di blog ini. Sebelum dan sesudahnya Saya sangat berterima kasih kepada Anda semuanya yang telah berkarya dalam membuat menciptakan Sya'ir dan Puisi, semoga sukses dan sekali lagi terima kasih.


Perempuan Dan Mataku



siapa esok yang akan terjebak didalam ranjau mataku yang sayu?
apakah Salsabila dari negeri para dewa
ataukah Sinta dari epos Ramayana.
atau jangan - jangan Agnes Monica dari Indonesia
asal jangan Cleopatra dari simbol kekuatan wanita.
sedang mama dan Bundanya tidak lagi melihat mataku sejak saat itu.
lalu kau, sedang asik dengan perjalananmu
apalagi dia, sedang diperbudak komputer jinjing 10 incinya.
siapa esok pagi yang akan membangunkanku dengan secawan kemesraan?
tak mungkin gadis penari yang telah memilih lelaki penuh harta

mataku tak lagi sayu.
mulai membiru kelopaknya.
semakin dalam tatapnya.
semakin malam.
semakin dalam.

penuh rahasia ternyata Tuhankum yang oleh nenekku disembah 5 kali sehari
penuh kejutan pula Ia.
apa kejutan yang akan Ia berikan esok pagi?

ijinkan aku tabah menjalani kesendirian ini, jangan Kau perlihatkan mataku
pada perempuan yang hanya menikmati tubuh ini.
biar mata ini hanya untuk melihat kebesaran,
keindahan serta cinta MU
lahaulawalaquatailabilah....

oleh : Jingga Wungu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cinta & Harapan

Tinggalkan Coretan Anda Di Sini Kawan [klik Add a comment]