TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG INI
Sebelumnya Saya minta ma'af apabila memuat Sya'ir dan Puisi Anda di blog ini tanpa sepengetahuan Anda, dan Saya mohon izin kepada Anda semua apabila Sya'ir dan Puisi Anda Saya muat di blog ini. Sebelum dan sesudahnya Saya sangat berterima kasih kepada Anda semuanya yang telah berkarya dalam membuat menciptakan Sya'ir dan Puisi, semoga sukses dan sekali lagi terima kasih.


Do'a Dalam Penantian

Lama aku dalam sebuah penantian,
Tuhan...
Yang Maha Rahman
Kuatkanlah Iman
Berikan aku kesabaran
Bimbinglah aku ke jalan kebenaran
Agar aku tak salah jalan
Agar aku tak melanggar peraturan

Sehingga tak melakukan kemaksiatan
Pada-Mu segalanya ku pasrahkan

Pada-Mu ku minta permintaan
Kiranya Engkau berkenan
Dan semoga Engkau mengabulkan
Setiap butir do'a yg ku panjatkan
Amin...

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cinta & Harapan

Tinggalkan Coretan Anda Di Sini Kawan [klik Add a comment]