TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG INI
Sebelumnya Saya minta ma'af apabila memuat Sya'ir dan Puisi Anda di blog ini tanpa sepengetahuan Anda, dan Saya mohon izin kepada Anda semua apabila Sya'ir dan Puisi Anda Saya muat di blog ini. Sebelum dan sesudahnya Saya sangat berterima kasih kepada Anda semuanya yang telah berkarya dalam membuat menciptakan Sya'ir dan Puisi, semoga sukses dan sekali lagi terima kasih.


Kesetiaan Kekasih

Kasih...
ketulusanmu selalu menguliti egoku
kaupun diam, tertunduk tanpa berontak
ketika luapan emosi menyapa diri diantara bentangan cinta

Kasih...
pengabdianmu tiada henti
saat kealpaan diri menghampiri
tulusmu mengajariku tentang indahnya kesabaran
kemudian kau suguhkan secawan kesetiaan
dan,
aku cuma bisa berbisik ke telingamu
Kasih...
terima kasih
kau telah membuat semangat hidupku kembali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cinta & Harapan

Tinggalkan Coretan Anda Di Sini Kawan [klik Add a comment]