TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG INI
Sebelumnya Saya minta ma'af apabila memuat Sya'ir dan Puisi Anda di blog ini tanpa sepengetahuan Anda, dan Saya mohon izin kepada Anda semua apabila Sya'ir dan Puisi Anda Saya muat di blog ini. Sebelum dan sesudahnya Saya sangat berterima kasih kepada Anda semuanya yang telah berkarya dalam membuat menciptakan Sya'ir dan Puisi, semoga sukses dan sekali lagi terima kasih.


DI UJUNG MALAM DAN MIMPI YANG TERSEMBUNYI



Engkau datang dengan hati compang lantas meminta jarum dan benang dari kepalaku 
kusut sudah tramat memang 

perlahan ia rapat dan menjadi sebujur kain sutera 
ini milikmu kenakkan 
biarlah aku telanjang di ujung malam dan mimpi yang tersembunyi

www.facebook.com/notes/afandi-mohamad/di-ujung-malam-dan-mimpi-yang-tersembunyi/222129164493891

Coretan Sebelumnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cinta & Harapan

Tinggalkan Coretan Anda Di Sini Kawan [klik Add a comment]