TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG INI
Sebelumnya Saya minta ma'af apabila memuat Sya'ir dan Puisi Anda di blog ini tanpa sepengetahuan Anda, dan Saya mohon izin kepada Anda semua apabila Sya'ir dan Puisi Anda Saya muat di blog ini. Sebelum dan sesudahnya Saya sangat berterima kasih kepada Anda semuanya yang telah berkarya dalam membuat menciptakan Sya'ir dan Puisi, semoga sukses dan sekali lagi terima kasih.


MENDUNG HITAM

Wajahmu berbalut mendung hitam
angin badai menghempas
namun sesekali mega yang indah
nampak dari senyumu yang murah

aku terbenam di senjamu yang menawan
lantas menangis karena kepergian
tinggallah deras tangis mengalir
di bendungan hati yang penuh sesaks



bertumuk sampah dan endapan rasa
tidak engkau bagi dibiarkan hancur
itu kenangan
semua mimpi dan doa yang masih terhafal

www.facebook.com/notes/afandi-mohamad/mendung-hitam/223016681071806


Puisi Sebelumnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cinta & Harapan

Tinggalkan Coretan Anda Di Sini Kawan [klik Add a comment]