TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG INI
Sebelumnya Saya minta ma'af apabila memuat Sya'ir dan Puisi Anda di blog ini tanpa sepengetahuan Anda, dan Saya mohon izin kepada Anda semua apabila Sya'ir dan Puisi Anda Saya muat di blog ini. Sebelum dan sesudahnya Saya sangat berterima kasih kepada Anda semuanya yang telah berkarya dalam membuat menciptakan Sya'ir dan Puisi, semoga sukses dan sekali lagi terima kasih.


‎Kau Curi Hatiku

aku tak pernah berniat
untuk membuat istana diatas pasir
apalagi bermimpi
untuk menyinggahinya

jika saja kamu tidak terlambat menyesali lalumu padaku
mungkin maaf itu tak kan tertahankan
kini
lidahku kelu
sejak kau curi hatiku

tapi tak mengapa
semua telah terjadi
dan tak mungkin
untuk terus kusesali

==kepedean==

sumber



Coretan Sebelumnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cinta & Harapan

Tinggalkan Coretan Anda Di Sini Kawan [klik Add a comment]