TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG INI
Sebelumnya Saya minta ma'af apabila memuat Sya'ir dan Puisi Anda di blog ini tanpa sepengetahuan Anda, dan Saya mohon izin kepada Anda semua apabila Sya'ir dan Puisi Anda Saya muat di blog ini. Sebelum dan sesudahnya Saya sangat berterima kasih kepada Anda semuanya yang telah berkarya dalam membuat menciptakan Sya'ir dan Puisi, semoga sukses dan sekali lagi terima kasih.


Kasih Tak Sampai



Mungkin aku harus pergi.

Bukan menyesali,
bahkan mungkin tak elok tuk di sesali.

Langkahkupun tak perlu redup kau tatap gontai tanpa arah,
ketika bisu membawa sisa rindu yang sempat kau berikan buatku...

Bahwa benar,
kata itu hanyalah serupa benalu pada reranting tunggu.

Dan aku harus biarkanmu pergi,
dan tak lagi temani sunyi.

Pun saat tak mungkin terpaksa memiliki...
Sedang aku...
tak ingin kembali mengejawantah kata entah.

Maaf.

www.facebook.com/note.php?note_id=10150740195730105



Cinta & Harapan

Tinggalkan Coretan Anda Di Sini Kawan [klik Add a comment]