TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG INI
Sebelumnya Saya minta ma'af apabila memuat Sya'ir dan Puisi Anda di blog ini tanpa sepengetahuan Anda, dan Saya mohon izin kepada Anda semua apabila Sya'ir dan Puisi Anda Saya muat di blog ini. Sebelum dan sesudahnya Saya sangat berterima kasih kepada Anda semuanya yang telah berkarya dalam membuat menciptakan Sya'ir dan Puisi, semoga sukses dan sekali lagi terima kasih.


Luka



Terukir ngilu tentang teristamu.
Engkau datang tertatih membawa luka.
Perih merintih merenai rembih...
Aku dengarkanmu.
Isak menyesak menahan tangis bagai gerimis merimis pada malam...
Tentang dia yang menyayat luka pada jiwamu seakan mampu kurasakan nyilu...
Duhai dara.
Biar ku usap lembut bening air matamu.
Simpaikanlah sayap rapuhmu pada bahuku.
Dengar bisikku; jika terasa berat beban itu...letakkanlah.
Senyumilah terista jika masih ingin mensyukuri indahnya dunia.

www.facebook.com/note.php?note_id=10150592578765105

Coretan Sebelumnya

Cinta & Harapan

Tinggalkan Coretan Anda Di Sini Kawan [klik Add a comment]