TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG INI
Sebelumnya Saya minta ma'af apabila memuat Sya'ir dan Puisi Anda di blog ini tanpa sepengetahuan Anda, dan Saya mohon izin kepada Anda semua apabila Sya'ir dan Puisi Anda Saya muat di blog ini. Sebelum dan sesudahnya Saya sangat berterima kasih kepada Anda semuanya yang telah berkarya dalam membuat menciptakan Sya'ir dan Puisi, semoga sukses dan sekali lagi terima kasih.


Rindu Malam Itu

rindu ini
tertuju padamu
sulit bagiku
menghapus bayangmu
terlalu dalam kau menyusup
dan kau pun berhasil meracuni hatiku

kemudian
kan ku coba merayu malam
tuk menemaniku
hingga mentari datang
menghangatkan jiwa yang dilanda gundah
dan rindu

karena
aku kangen
dan rindu malam itu

sumber



Coretan Sebelumnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cinta & Harapan

Tinggalkan Coretan Anda Di Sini Kawan [klik Add a comment]